Rabu, 13 September 2017

Download Cerbung *Si kembar Spin Off Serial Bintang - Tere Liye

Sosok Novelis ternama dengan nama pena Tere Liye tak henti-hentinya melakukan inovasi dalam setiap novel yang ia luncurkan. dulu novelnya terkenal tentang cinta-cinta dan kegalauan. lalu muncul serial keluarga dan motivasi. karena hampir semua novel karangannya laris dipasaran, dan bisa dibilang best seller. kali ini Tere Liye mencoba membuat novel ber-genre fantasi.

setelah sukses dengan bumi tere liye melanjutkan serial novel fantasinya yaitu bulan, matahari dan bintang (ternyata belum tamat) harus menunggu komet.

Tere Liye juga terkenal sosok yang misterius, bagaimana tidak, berbeda dengan penulis-penulis best seller lainnya dengan terang-terangan tampil di media dan mengunggah foto, promosi dsb. namun hal itu tidak ada pada sosok tere liye ini, jarang sekali foto dan informsi mengenai sosok penulis ini,

bagaimana mungkin penulis dengan pengikut hampir 4jt di fans page FB sangat jarang sekali ditemukan informasi yang falid mengenai kehidupan bang tere liye ini.
___

kali ini saya akan membagikan ebook *si kembar-spin off serial novel bintang, dan memang sebenarnya cuma mengumpulkan dari beberapa halaman di fans page resmi Tere Liye klik


Download Pdf

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Cerbung *Si kembar Spin Off Serial Bintang - Tere Liye
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.