Jumat, 01 September 2017

Download Gratis Novel Dilan - Pidi Baiq

AKU
Namaku Milea.Milea Adnan Hussain.Jenis kelamin perempuan, dan tadi baru selesai makan jeruk. Nama belakangku, diambil dari nama ayahku. Seseorang yang aku kagumi,dan dia adalah TNI Angkatan Darat yang bertugas diKodiklat. Dialahir di Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. 

Ibuku namanya Marissa kusumarini biasa di panggil icha oleh teman-temannya. dia mojang bandung yang lahir di buah batu.Sebelum menikah dan di boyong ke jakarta oleh ayahku, ibuku adalah seorang vocalist bend yang lumayan dikenal di masyarakat musik bandung pada masanya.

Ibuku, meski waktu itu masih remaja, tapi sudah bermain musik sama orang yang sudah tua dan keren, seperti Uwak gito rollies, kang deddy stanza. juga dengan kang harry rusli, yang waktu itu bikin kelompok musik gang of harry roesli. dan kata ibuku, mereka semua adalah gurunya.

Menurutku, dia punya suara yang bagus. sepanjang waktu selalu siap untuk nyanyi atau bersenandung di mana sajaj, terutama di kamar mandi dan di dapur ketika masak. dia juga suka bermain gitar sambil nyanyi di ruang tamu dan menyebut nama bee gees ketika kutanya lagu siapa itu..?

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Gratis Novel Dilan - Pidi Baiq
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.